Bowmasters v1.1.1 Hack/ Mod Apk (Unlimited Money) No Root

12.56

Bowmasters v1.1.1 Hack/ Mod Apk (Unlimited Money) No Root

Bowmasters adalah sebuah game aksi 2D. Anda berpartisipasi dalam duel jarak jauh yang menarik. Cara kerjanya seperti ini: pertama Anda menyerang, lalu giliran lawan yang menyerang. Orang pertama yang berhasil mengurangi nyawa orang lain hingga nol akan menjadi pemenangnya.

Untuk menembakkan senjata (bisa busur, koktail Molotov, kapak Viking, atau apa saja), cukup tekan layar lalu geser mundur. Berikutnya, Anda akan melihat kekuatan dan sudut pukulan atau tembakan. Ketika Anda mengangkat jari, Anda akan melepaskan pukulan dan melihat apakah lawan berhasil dikenai.

Bowmaster menampilkan sekitar 30 karakter berbeda yang hadir dengan senjata eksklusif masing-masing. Awalnya hanya satu karakter yang terbuka, namun begitu Anda terus memenangkan level, Anda dapat membuka karakter yang lain.

Bowmaster adalah sebuah game aksi 2D yang seru dan jenaka dengan grafis lucu dan menyajikan banyak modus permainan. Baik Anda bermain melawan komputer ataupun melawan teman, pertarungannya akan selalu berakhir buruk.

Link

Download

Cara Install


  1. Download Mod Apk
  2. Install apk mod.
  3. Mainkan Game nya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar